Breaking News
Loading...
Kamis, 01 Maret 2012

Pulsa All Operator


          Manfaatkan hp anda untuk jualan pulsa di toko, warung, kampus, sekolah, keluarga, teman dekat dll. Cukup 1 hp dan 1 chip untuk kesemua operator,  tidak perlu ganti nomer nomer pribadi bisa dipakai.
Kami menawarkan peluang bisnis menjadi Agen, Dealer dan Partner Resmi voucher elektrik dari berbagi macam operator GSM/CDMA ( all operator ) untuk seluruh indonesia dengan sistem terbaru, seperti : Indosat M3, Mentari, Star One, Simpati, Kartu As, XL Bebas, Axis, Telkom Flexi, Fren, Esia, Three, StarOne, Smart, Ceria dan Hepi. Mulai saat ini anda dapat mengisi ponsel anda tanpa harus keluar rumah, handphone anda dapat melakukannya. Peluang bisnis pulsa ini terbuka luas bagi siapa saja dan dimana saja anda berada di wilayah Indonesia. Tidak ada target penjualan karena murni bisnis, hasil yang anda peroleh tergantung dari segi semangat anda berusaha menuju kehidupan yang lebih baik, untuk anda maupun orang-orang yang anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa handphone dimanapun anda berada. Dapatkan kenyamanan bertransaksi pulsa bersama kami karena kami akan memberikan yang terbaik untuk anda dalam bertransaksi pulsa elektrik dengan mengunakan server terbaik dan handal. Kami yakin anda akan menikmati pengalaman baru bersama kami dalam bertransaksi pulsa.
Segera bergabung menjadi agen Kami dan raih sukses lebih tinggi bersama kami.
Praktis, melalui sistem sms dari kartu GSM / CDMA (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda, tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan.
Transaksi 24 jam non stop, Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Transaksi pada hari berjalan selain dapat diperiksa melalui handphone anda, juga dapat diperiksa melalui Web Reporting
Satu deposit untuk dua sampai empat nomor handphone, Anda dapat mendaftarkan dua sampai empat nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari dua sampai empat handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian semua jenis pulsa elektronik.
 
Toggle Footer